Thu. Jan 28th, 2021
tiket kereta api malang

Berkunjung ke Malang selain untuk belajar ternyata sangat rekomended untuk wisata kuliner. Dengan memesan tiket kereta api ke malang bersama keluarga tentunya bukan pilihan yang salah untuk mencoba berbagai macam menu andalannya.

Dapatkan Tiket Kereta Api Ke Malang Agar Bisa Berwisata Kuliner

Mengunjungi Malang Menggunakan Kereta Api

Banyak hal yang menarik dari Malang untuk dikunjungi salah satunya adalah penggunaan bahasa terbalik yang dilakukan oleh masyarakat aslinya. Ketika menginjakkan kaki menuju Malang tentunya Anda akan disambut dengan bahasa aneh yang ternyata jika dikaji bahasa itu berasal dari kata-kata biasa yang dibalik penggunaannya.

Selain itu pengunjung juga wajib hukumnya untuk mencoba berbagai macam menu andalan yang tersedia seperti Bakwan Malang. Sebenarnya menu yang satu ini erat hubungannya dengan penyajian bakso namun lambat laun banyak yang menjualnya terpisah untuk dijadikan camilan.

Pecel dan Rawon dari Malang ini juga memiliki ciri khas yang begitu unik dibandingkan sajian dari kota lain. Rasanya yang otentik dengan bumbu yang pekat membuat siapa pun akan rindu dengan masakan khas Malang ini. Salah satu cara mengunjungi Malang adalah dengan menggunakan Kereta Api.

Stasiun Malang sendiri masih berbentuk bangunan lama meskipun telah banyak mengalami renovasi. Pengunjung bisa mengakses stasiun ini menggunakan transportasi umum yang sekiranya bisa membantu pengguna cepat sampai ke tujuannya.

Jadwal Kereta Malang

Setelah mengetahui situs jual tiket kereta api ke malang pengguna juga wajib mengecek jadwal keberangkatan dari keretanya. Jadwalnya memang bervariasi tergantung asal keberangkatan penggunanya. Kereta yang disajikan terdiri dari kelas ekonomi dan eksekutif tentunya dengan harga yang berbeda-beda.

Untuk kisaran harga dari tiket yang bisa dibeli adalah mulai dari sembilan puluh ribuan sampai dengan ratusan lebih tergantung jauh tidaknya perjalanan yang ditempuh. Untuk keberangkatan sendiri biasanya tersedia pagi sampai dengan malam. Pengguna bisa memilih sendiri jadwal keberangkatan yang diinginkannya.

Cara Memesan Tiket Kereta Api Malang

Untuk melakukan proses pemesanan tiket ini pengguna tidak perlu lagi datang langsung ke stasiun maupun outlet lain untuk membelinya. Semua proses pemesanan sampai pembayarannya bisa dilakukan menggunakan website https://www.tiketkeretaapi.com dan aplikasinya. Kedua hal tersebut bisa diakses menggunakan smartphone maupun PC dengan mudah.

Tidak hanya bisa untuk pemesanan namun juga bisa untuk memantau harga tiket kereta api ke malang sehingga pembeli bisa langsung membooking ketika harganya murah. Yang perlu dilakukan adalah mengakses website Tiketkeretaapi.com atau menginstall aplikasi terkait kemudian mengisikan data diri yang dibutuhkan.

Isikan pencarian mengenai informasi yang berguna untuk menypesifikasikan jenis tiket yang dibutuhkan. Informasi yang perlu ditambahkan meliputi jumlah tiket, asal keberangkatan, tujuan dan juga kelas yang diinginkan. Barulah pengguna akan mendapatkan kode tiket melalui SMS maupun Email.

Selanjutnya Anda bisa menggunakan tiket kereta api ke malang agar bisa berwisata kuliner keliling kota.