Fri. Jan 22nd, 2021
SEO Internet

Tingkatkan SEO dengan Menemukan Kata Kunci yang Tepat

Blogging adalah strategi pemasaran yang digunakan banyak bisnis untuk membangun pengaruh, menampilkan produk / keahlian, dan mengarahkan lalu lintas ke situs web mereka. Namun, strategi ini hanya berhasil jika orang dapat menemukan blog Anda.

Untuk bisnis yang tidak melihat hasil dari blogging yang mereka harapkan, perubahan sederhana dapat mengubah segalanya.

Dan tweak itu adalah menemukan kata kunci yang tepat untuk blog mereka sehingga mereka dapat meningkatkan SEO (pengoptimalan mesin pencari) dan menghabiskan lebih banyak waktu untuk melakukan pencarian oleh audiens target mereka.

Menemukan kata kunci yang tepat hanyalah setengah dari pertempuran SEO dan kampanye untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web dan blog Anda. Anda bisa lihat Jasa Backlink Berkualitas yang ditawarkan oleh SEOElite.

Setengah lainnya menggunakannya dengan benar sehingga mesin pencari dapat dengan mudah melacaknya, dan pengguna menemukan konten Anda, bukan pesaing Anda.

Apakah blog #business Anda tidak mengarahkan lalu lintas ke #website sebanyak yang Anda inginkan? Perbaiki dengan menemukan #keyword yang tepat dan gunakan secara efektif di #content Anda untuk meningkatkan

Bagaimana Menemukan Kata Kunci yang Tepat untuk Blog Anda

Sebelum kita mendalami cara menemukan kata kunci yang tepat untuk blog Anda, mari mundur sedikit dan pelajari lebih lanjut tentang apa itu kata kunci dan mengapa kata kunci itu penting.

Tingkatkan SEO

Kata kunci adalah kata dan frasa yang relevan yang menentukan tentang konten atau blog Anda. Ketika berbicara tentang SEO, kata kunci adalah petunjuk yang dicari mesin pencari untuk menemukan konten yang sesuai ketika seseorang memasukkan permintaan pencarian.

Misalnya, jika Anda akan melakukan Pencarian Google untuk ‘Apa Kata Kunci itu’, di latar belakang, Google menganalisis potongan data yang tak terhitung jumlahnya untuk mencari konten yang berisi kata-kata atau subkumpulan dari kata-kata itu.

Setelah mengumpulkan datanya, ini menunjukkannya kepada Anda dalam urutan peringkat – atau apa yang menurut Google memiliki nilai paling tinggi untuk menyesuaikan dengan apa yang Anda cari.

Ada dua kategori Kata Kunci untuk dipertimbangkan: kata kunci tunggal, atau inti, dan kata kunci berekor panjang.

Kata kunci tunggal atau inti penting untuk disertakan dalam konten Anda, tetapi mungkin bukan itu yang akan mengarahkan pengguna ke situs Anda.

Misalnya, Anda menjual sepatu secara online dan di toko fisik. “Sepatu” adalah kata kunci yang harus Anda gunakan, tetapi ada jutaan situs sepatu di web dan karenanya, BANYAK persaingan.

Hal ini membuat peluang Anda untuk ditemukan hanya dengan menggunakan kata kunci ‘sepatu’ bisa dibilang nol. Selain itu, menurut Anda, seberapa sering orang hanya mengetik kata ‘sepatu’ di penelusuran Google?

Namun, kata kunci berekor panjang menawarkan lebih banyak kekhususan.

Menggunakan contoh yang sama di atas, agar lebih banyak orang menemukan konten Anda, Anda dapat menggunakan kata kunci berekor panjang seperti ‘Jasa SEO Google,’ atau ‘Pengecer sepati di jakarta atau ‘sepatu kets murah Jakarta’ atau ‘toko sepatu pria terbaik di jakarta. ‘

Kata kunci berekor panjang membantu Anda bersaing dengan pengecer serupa dan memungkinkan pemilik situs yang lebih kecil lebih banyak kesempatan untuk muncul di SERP (halaman hasil mesin pencari).

Memahami Kepadatan Kata Kunci

Pernahkah Anda mendengar istilah ‘isian kata kunci’? Beberapa tahun yang lalu, banyak pemasar online mencoba mengelabui algoritma Google dan mencapai puncak SERP dengan membebani, atau menjejali, konten mereka dengan kata kunci.

Konten itu sendiri memiliki sedikit atau tidak ada nilai, tetapi pada saat itu, Google Algorithm tidak dapat mendeteksinya.

Google menjadi jauh lebih pintar dan telah memperbarui algoritmanya. Sekarang dapat mengidentifikasi penipu SEO ini dan menghukum mereka.

Inilah sebabnya mengapa saat membuat konten blog Anda, sangat penting bahwa Anda menggunakan persentase kata kunci yang tepat relatif terhadap panjang artikel Anda – dan tidak lebih.

Berapa panjang yang tepat yang mungkin Anda pikirkan? Meskipun tidak ada aturan pasti dan cepat tentang persentase kepadatan kata kunci yang tepat, aturan praktisnya adalah membuatnya tetap 1 persen dari teks Anda.

Itu berarti sepotong 1.000 kata memiliki 10 kata kunci. Jika itu tidak cukup, naikkan taruhan kepadatan kata kunci menjadi 2 persen, tetapi jangan melebihi jumlah itu.

Yang terpenting, pastikan bahwa penggunaan kata kunci dalam konten masuk akal dan di atas segalanya, konten Anda menambah nilai bagi pembaca Anda. Pada akhirnya, tidak masalah jika Anda mendapatkan segalanya dengan benar tentang kata kunci, jika konten Anda payah – Anda tidak akan pernah membuat orang datang dan membacanya!

Alat dan Metode Pencarian Kata Kunci

Sekarang setelah Anda memahami kata kunci, Anda perlu mencari tahu cara menemukan kata kunci terbaik untuk konten Anda. Jadi mari kita mulai!

Setiap kali saya berbicara dengan klien tentang kata kunci dan cara memulai mengidentifikasi mana yang mungkin berhasil untuk bisnis mereka, kami mulai dengan latihan dan pertanyaan sederhana:

Buat daftar kata kunci tunggal dan kata kunci ekor panjang yang Anda rasa cocok dengan bisnis Anda dan konten yang ingin Anda buat. Setelah Anda memiliki daftar, kami akan melihat mana di antara mereka yang masuk akal untuk Anda gunakan.

Kami akan melakukannya menggunakan alat pencarian kata kunci seperti Google Keyword Planner atau salah satu dari sebelas opsi lain yang diuraikan dalam artikel ini .

Beberapa alat ini gratis, dan yang lainnya memiliki biaya. Yang terpenting, Anda perlu menggunakan alat yang Anda rasa nyaman dan masuk akal bagi Anda.

Saya selalu menyarankan Google Keyword Planner sebagai tempat yang bagus untuk memulai karena sangat mudah digunakan dan oleh Google – orang-orang yang kami coba buat terkesan