Tips Cepat Untuk Menghasilkan Konten SEO

Penulisan konten adalah aspek kunci dari situs web atau blog bisnis apa pun. Konten SEO yang efektif mendorong pengunjung situs web. Tahukah Anda bahwa 90 persen konsumen akan memilih dari beberapa halaman pertama yang diambil oleh mesin pencari?

Jika Anda menulis konten, sangat tidak mungkin klien Anda menjual produk atau layanan yang unik. Kemungkinannya adalah klien Anda adalah salah satu dari ratusan, mungkin ribuan, bisnis yang mencoba memasarkan ke audiens khusus secara online.

Untuk membantu mereka menonjol, penting untuk mengintegrasikan elemen penting tertentu ke dalam konten situs web Anda, posting blog, artikel pengiriman direktori, dan konten media sosial. Ini memudahkan mesin pencari untuk menemukan konten Anda dan akan meningkatkan peringkat mesin pencari klien Anda secara keseluruhan.

Berikut adalah 7 tips cepat dan efektif untuk menulis konten SEO yang lebih efektif:

1. Sertakan frase kata kunci dalam judul Anda

Ubin yang lucu dan jenaka mungkin menyenangkan untuk ditulis, tetapi judul dengan frasa kata kunci menghasilkan banyak uang. Tujuan besar dalam penulisan konten Anda adalah menulis untuk Google dan algoritmenya. Dengan lebih dari 5 miliar pencarian dilakukan setiap hari, ini adalah mesin pencari paling populer di Internet. Google memberikan bobot yang lebih berat pada judul artikel dan postingan blog.Dan ini berpengaruh panjang konten yang akan kita terbitkan.

Menyertakan frase kata kunci dalam judul Anda adalah cara yang mudah namun efektif untuk membuat tulisan konten yang berperingkat lebih tinggi di mesin pencari.

Saat kami membahas judul, coba gunakan daftar dan angka ganjil dalam judul Anda untuk menarik perhatian pengguna. Bukan suatu kebetulan bahwa artikel ini memiliki 7 tips.

2. Gunakan dan tebalkan kata kunci dalam kalimat pertama

Kalimat pertama di blog Anda atau tulisan konten lainnya harus menyertakan frase kata kunci baik dalam bentuk pernyataan atau pertanyaan. Selain itu, tebalkan keseluruhan frasa kata kunci. Saat Google dan mesin pencari lainnya memindai atau “merangkak” situs Anda, mereka akan memberikan bobot dan prioritas ekstra pada kata dan frasa yang dicetak tebal. Google juga akan memberikan bobot ekstra pada kata-kata yang dicetak miring.

3. JANGAN hal-hal kata kunci

Kata kunci dan frase kata kunci paling efektif bila digunakan sekali setiap 125 hingga 150 kata. Isian kata kunci memberikan kesan buruk dan canggung pada keterampilan menulis Anda. Hal ini dapat membuat penulisan konten tidak menarik bagi pembaca. Selain itu, ketika perayapan Google mencatat kelebihan kata kunci dan frasa kata kunci, artikel tersebut akan sering didaftarkan sebagai spam dan berdampak negatif pada peringkat mesin telusur bisnis.

4. Jadikan konten yang selalu hijau

Konten evergreen adalah konten berkualitas yang mendalam dan selalu relevan. SEO Sosial – meningkatkan visibilitas situs web di mesin pencari melalui media sosial – menjadi semakin penting untuk penulisan konten. Konten Anda harus melibatkan audiens Anda dan tetap relevan lama setelah publikasi online pertamanya. Ini akan membuatnya lebih tepat untuk dibagikan atau dipromosikan oleh pembaca, meningkatkan SEO situs dengan cara yang lebih viral dan akar rumput.

5. Menargetkan frasa kunci khusus geografis

Karena pasar online menjadi semakin ramai, penting untuk mengkhususkan diri untuk menonjol di antara kerumunan. Jika klien Anda melayani area geografis tertentu, pastikan Anda menggunakan frasa kunci khusus geografis dalam penulisan konten Anda untuk teknik SEO yang lebih maju. Calon pelanggan spesifik dalam pencarian online mereka, dan sering kali menginginkan penyedia yang dapat menawarkan produk atau layanan di dekat atau di lokasi mereka.

6. Sebut saja pisang, bukan buah kuning memanjang

Anda tidak sedang menulis novel besar Amerika berikutnya; Anda menulis konten yang menarik, menarik, dan menjual produk atau layanan. Hindari menggunakan frase verbose dan kata-kata kompleks. Alih-alih, gunakan banyak kata kerja tindakan pendek dan berikan beberapa istilah populer industri untuk membumbui tulisan Anda.

7. Gunakan banyak tautan

Sama seperti huruf tebal dan miring, mesin pencari Google memberikan bobot ekstra pada kata kunci dan frasa kata kunci yang menyertakan tautan yang dapat diklik. Gunakan hyperlink ke artikel dan produk terkait yang ditawarkan oleh klien Anda, atau gunakan tautan ke referensi industri. Tempat yang bagus untuk memasukkan ini di awal atau akhir artikel Anda. Menutup dengan ajakan bertindak dan tautan ke halaman kontak klien Anda adalah strategi SEO yang hebat.