Fri. Dec 4th, 2020
bisnis kaos premium

Tips Desain Kaos Premium

Semua orang menyukai desain kaos yang bagus. Saya tahu saya lakukan. Itu sebabnya saya telah berkecimpung dalam bisnis ini selama 15 tahun (tapi siapa yang menghitung). Jadi, apa yang membuat desain menjadi hebat? Apa yang membuat kaos yang ingin dikenakan orang lagi dan lagi?

Beberapa dari desain terhebat itu sederhana. Tetapi bahkan desain yang paling sederhana perlu melakukan beberapa hal dengan benar — dan menghindari kesalahan paling umum – untuk mencapai kehebatan itu.

Dalam posting ini, saya akan menguraikan sepuluh hal teratas yang harus Anda pikirkan saat Anda mendesain karya cetak Anda. Beberapa di antaranya mungkin tampak jelas, yang lain mungkin menjadi berita baru bagi Anda. Baca terus untuk mencari tahu.

  1. Ukuran

Justin di bagian Penjualan tidak percaya Justin yang lain memiliki logo raksasa di bajunya. Tidak hanya terlihat konyol, tetapi juga tidak nyaman dengan semua tinta di kain.

Mungkin ada hal-hal dalam hidup di mana ukuran tidak menjadi masalah. Dalam desain T-shirt , itu sangat penting. Namun, kebanyakan orang cenderung menggunakan ukuran standar di sebagian besar waktu.

Begini masalahnya: ukuran harus diputuskan berdasarkan sifat desain, dan properti pakaian yang akan dicetak . Harus ada pemikiran yang dimasukkan ke dalamnya .

Bergantung pada bentuk desain Anda, itu bisa terlihat jauh lebih besar dari yang seharusnya. Misalnya, bentuk persegi atau lingkaran cenderung terlihat lebih baik jika ukurannya lebih kecil dari standar, seperti pada gambar dengan dua Jutin di atas.

Beberapa orang mencetak desain mereka di rumah pada kertas biasa dan menempelkannya ke kemeja mereka untuk mengetahui bagaimana tampilannya, dan saya mendukung penuh melakukan ini. Saya juga mendukung pembuatan kostum pahlawan super dari barang-barang rumah tangga saat Anda melakukannya.

Hal lain yang perlu dipertimbangkan:  Apakah satu ukuran cocok untuk semua? Bergantung pada kisaran ukuran pakaian Anda, dan ukuran pesanan Anda, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menggunakan cetakan ukuran kecil untuk barang yang lebih kecil, seperti wanita dan remaja.

Hal-hal yang terlalu besar terlihat lucu.

Satu hal lagi yang perlu diperhatikan adalah gaya garmen atau item yang akan dicetak , yang mungkin memiliki area cetak terbatas. Misalnya, hoodies dengan saku depan memiliki tinggi maksimal 10 “, dan beberapa kaos balita maksimal hanya dengan lebar 6”.

Intinya, ukuran itu penting . Itu bisa membuat atau menghancurkan desain. Apakah Anda ingin kemeja yang pertama dipilih dari cucian baru, atau akan menjadi yang terakhir tertinggal di laci saat keranjang penuh?

Anda bisa lihat juga disini : https://www.maketees.net/jaket/

Jika ragu, tanyakan perwakilan penjualan Anda atau Departemen Seni tentang ukuran ideal cetakan Anda. Kami selalu senang membantu Anda memutuskan.

  1. Penempatan

Steve di DTG menunjukkan penempatannya yang benar kepada Steve lainnya, yang penempatannya jauh. Tidak hanya terlalu rendah di bagian dada, tetapi juga tidak tepat di tengah (desain harus dipusatkan secara visual, tidak otomatis berdasarkan lebar).

Penempatan cetak terkadang digabungkan dengan lokasi, tetapi sebenarnya itu adalah ukuran khusus untuk mencetak desain  di dalam lokasi .

Desain Anda bisa sangat menakjubkan sehingga membuat kepala pusing– tetapi penempatannya salah, dan kepala akan berputar karena alasan yang salah. Kesalahan umum adalah cetakan perut , yang tidak pernah bagus. Dalam posting yang akan datang, saya akan membahas penempatan yang tidak menguntungkan ini secara detail.

Tidak ada yang mau cetakannya di bawah sana, coba lihat ini : http://www.azhima.co.id/

Jika desain Anda berada di lokasi cetak standar seperti depan penuh atau belakang penuh, tim produksi kami akan memastikan penempatannya juga standar, dan akan bekerja di berbagai jenis dan ukuran pakaian Anda.

Jika Anda meminta penempatan pengganti, beri tahu kami secara spesifik dan tim seni kami akan memastikan permintaan Anda masih dalam batas,  menunjukkan bukti tampilannya, dan menyampaikan instruksi tersebut ke Departemen Produksi kami.

Dalam dua posting blog yang akan datang, saya akan membahas lokasi cetak standar atas, dan menyarankan banyak lokasi cetak alternatif yang akan membedakan desain Anda.