Thu. Jan 28th, 2021
kursi mobil

Tips Membeli Jok Mobil untuk  bayi anda

Memilih kursi mobil bisa menjadi pengalaman yang menegangkan. Tidak hanya itu salah satu pembelian terpenting yang akan Anda lakukan, tetapi kemungkinan besar akan menjadi salah satu yang paling mahal.

Berikut adalah beberapa tip dasar untuk membuat pencarian sedikit lebih mudah, dan untuk memastikan Anda pulang dengan yang tepat.

  1. Sesuaikan dengan kondisi mobil

Hal pertama yang pertama: Baca manual pemilik kendaraan Anda sebelum membeli kursi mobil.

Kursi mobil dapat dipasang menggunakan sabuk pengaman atau sistem LATCH (yang merupakan singkatan dari sistem Jangkar Bawah dan Tethers untuk Anak-anak , dan yang dimiliki semua kendaraan baru).

Anda dapat memutuskan sebelum membeli mana yang ingin Anda gunakan dan kemudian mencari tempat duduk berdasarkan bagaimana Anda ingin memasangnya – sabuk atau LATCH.

Jika Anda memutuskan untuk menggunakan LATCH, pastikan Anda tahu di mana letak lampiran LATCH di kendaraan Anda – mungkin tidak ada di tengah, posisi duduk belakang, yang merupakan tempat teraman untuk anak.

Tip lain? Ukur kursi belakang Anda untuk mengetahui berapa banyak ruang yang ada untuk kursi mobil. Kursi mobil dengan alas besar mungkin tidak muat untuk mobil kecil – Anda mungkin harus memilih kursi dengan alas yang lebih sempit.

Pertimbangkan juga siapa yang akan duduk di kursi belakang. Berapa banyak anak yang Anda miliki?

Ada berapa jok mobil ? Lakukan pengukuran kursi belakang sebelum Anda pergi berbelanja dan bawa pita pengukur ke toko untuk mengukur alas kursi.

  1. Pilih kursi yang bisa dipakai lama

Ambillah dari kami: Tidak harus berinvestasi di kursi mobil lain di tengah-tengah dua tahun pertama yang gila itu akan menjadi berkah.

Bayi baru lahir dapat duduk di dua jenis kursi mobil : kursi bayi menghadap ke belakang , atau kursi konvertibel (yang mula-mula menghadap bagian belakang, dan kemudian menghadap ke depan).

Lihat juga disini : https://www.halohonda.com/dealer/honda-bandung

Membeli kursi mobil convertible menghemat uang karena tahan hingga masa balita, dan benar-benar baik dalam hal keamanan.

Satu-satunya kekurangan? Kursi mobil convertible  tidak dapat dibawa masuk dan keluar mobil seperti kursi bayi .

  1. Pilih kursi yang include kerata dorong

Meskipun mobil convertible akan menghemat uang Anda dalam jangka panjang, beberapa orang tua setuju bahwa kemampuan untuk memindahkan bayi yang sedang tidur di kursi mobil bayi – bahkan jika bayi hanya dapat memuat kursi selama satu tahun – tidak ternilai harganya.

Jika Anda ingin membeli kursi mobil bayi tetapi perlu memangkas biaya, pertimbangkan untuk membeli sistem perjalanan – kursi bayi dan kereta dorong yang dijual bersama dengan harga diskon.

Anda dapat menemukannya di lorong kereta dorong , bukan di lorong kursi mobil.

Sumber: https://www.halohonda.com/dealer/honda-cianjur