Tips Memilih Jasa Epoxy Lantai dari Jasa Epoxy Lantai Bandung

Epoxy yang buruk adalah epoxy yang buruk tidak peduli berapa banyak yang Anda dapatkan! Tetap pada biaya per kaki persegi dan berapa lama epoxy Anda akan bertahan dan yang kami maksud adalah berapa lama itu akan tetap terlihat baru, tidak hanya menempel di lantai Anda.

Jangan terganggu oleh angka-angka atau jaminan yang tidak berarti tentang pengelupasan. Garansi seumur hidup tidak ada artinya jika lantai Anda menjadi jelek dalam satu tahun atau lebih.

Garansi seumur hidup tidak menjamin terhadap keausan atau kusam. Keausan abrasi pada epoxy yang lebih rendah akan membuatnya kusam dalam waktu singkat.

Yang berarti Anda kini memiliki lantai yang terlihat kotor, tua, menguning dan usang yang dijamin akan menempel di lantai Anda seumur hidup! Bukankah itu hebat, Anda juga harus hidup dengan apa yang Anda dapatkan atau menghabiskan lebih dari dua kali lipat untuk mengulang lantai Anda.

Jadi kesimpulannya, Berdasarkan jasa epoxy lantai bandung pastikan pelapis lantai epoxy yang Anda beli adalah 100% berbasis padatan dan tipe Alifatik sebagai lawan dari tipe Cyclioalifatik, padatan rendah atau poliurea.

Gunakan lapisan atas yang benar dengan tingkat abrasi yang sesuai untuk lalu lintas di lantai Anda. Hindari epoxy berbasis air dan pelapis apa pun yang tidak mempublikasikan peringkat kinerjanya.

Tidak mengetahui peringkat ini benar-benar melempar dadu. Jadi hal berikutnya yang perlu Anda lakukan setelah membiasakan diri dengan berbagai sistem epoxy di bawah ini adalah mengevaluasi beton Anda.

Ini adalah lempengan baru yang perlu Anda lakukan adalah menggiling atau menggores asam dua kali. Jika itu adalah lantai yang lebih tua, rekatkan beberapa plastik dan periksa kelembabannya dan baca halaman ini Apa yang Dapat Menyebabkan Pelapisan Epoxy Gagal.

Ini adalah 10 menit membaca tetapi sekali lagi dapat menghemat ribuan dolar dan banyak jam kerja yang terbuang. Tujuan utama di sini adalah untuk membeli produk yang tepat dan memasangnya dengan cara yang benar sehingga Anda hanya melakukannya sekali!

Apa perbedaan antara semua berbagai sistem lantai epoxy Anda?

Mulailah dengan membaca deskripsi terperinci dari setiap sistem epoxy di bawah ini dan kemudian untuk mendapatkan semua detail spesifikasi produk kami dan beberapa kompetisi, buka BAGAN PERBANDINGAN EPOXY kami.

Sekarang setelah Anda membaca halaman ini, Anda akan tahu apa arti semua angka itu!Di bawah ini adalah sistem lantai epoxy utama kami yang berlaku untuk sebagian besar proyek.

Jika Anda memiliki proyek khusus seperti Anda mungkin memerlukan lantai yang tahan asam, atau lantai untuk dapur komersial atau pabrik pengolahan makanan atau Anda perlu mengecat peralatan mekanik dan pipa, atau mungkin Anda menginginkan lapisan epoxy metalik kelas atas. lihat HALAMAN LAPISAN KHUSUS kami yang memiliki sistem pelapis epoxy untuk hampir semua proyek.

Sistem Epoxy Garasi Armor Chip tahan ban panas seperti halnya semua sistem pelapis epoxy kami. Ini terdiri dari 100% padatan epoxy kelas militer sebagai lapisan dasar Anda.

Baca Juga : Kontraktor Jasa Epoxy Lantai Bogor Profesional

8 pon serpihan warna yang Anda siarkan ke dalam epoxy saat basah. Kemudian hari berikutnya Anda menerapkan dua lapis lapisan atas urethane tugas berat kami yang memiliki tingkat kehilangan abrasi 20mg.

Jika Anda berada di iklim di mana ada banyak garam di jalan atau Anda menggunakan dongkrak, dongkrak lantai, alat penggulung besar atau memiliki kendaraan jenis off road.

Kami merekomendasikan Anda untuk meningkatkan lapisan atas ke versi kelas militer yang hanya memiliki peringkat kehilangan abrasi 4 mg. Ini dikeraskan secara kimiawi untuk memberi Anda tingkat perlindungan tertinggi dan Anda hanya perlu melakukan satu lapis. Juga termasuk squeegee berlekuk, rol, mixer, larutan etsa dan aditif antiselip.

Sistem Epoxy Garasi Armor Granit adalah kit garasi terbaik kami. Ini terdiri dari epoxy kelas militer 100% ekstra tebal, serpihan warna seberat 20 pon dan empat lapisan lapisan atas dengan nilai kerugian abrasi 20mg.

Anda dapat meningkatkan ke mantel militer dan hanya perlu melakukan satu mantel. Selain semua aksesori dalam kit Armor Chip Anda juga mendapatkan sol spike untuk berjalan di epoxy basah saat Anda menerapkan serpihan warna.

Sistem Epoxy Komersial ArmorGarage IIadalah sistem lantai epoxy dua lapis warna solid yang tidak menggunakan serpihan warna. Ini bagus untuk lalu lintas tugas berat, toko servis atau garasi yang tidak menginginkan serpihan warna tetapi menginginkan perlindungan kelas militer.

Catatan singkat tentang serpihan warna jika Anda melakukan pekerjaan apa pun di lantai Anda yang melibatkan bagian-bagian kecil, Anda sama sekali tidak ingin menggunakan serpihan warna di lantai Anda. Menemukan salah satu bagian kecil itu hampir tidak mungkin setelah Anda menjatuhkannya di lantai serpihan.

Ini adalah sistem yang digunakan Penjaga Pantai di hanggar pemeliharaan helikopter mereka. Hasil akhir yang indah dan sangat tangguh dengan peringkat kehilangan abrasi 8mg.

Bahkan jika Anda hanya menerapkan bagian primer dari sistem ini, Anda akan memiliki pelapis lantai yang lebih baik dari 99% dari apa yang disebut epoxy tugas berat pesaing kami. Juga termasuk semua aksesoris untuk aplikasi.

Sistem Industri Ultra Militeradalah sistem tiga lapis yang terdiri dari primer kinerja tinggi, epoxy kelas militer build tinggi murni, dan kemudian lapisan atas dengan nilai abrasi 4 mg. Ini adalah pelapis lantai paling tebal dan terberat yang bisa Anda gunakan.

Ini dapat menangani semua jenis lalu lintas untuk hampir semua jenis aplikasi. Ketika Anda tidak mampu atau tidak ingin mengambil risiko dengan lantai Anda, inilah produk yang tepat.

Anda dapat menambahkan serpihan warna ke sistem ini jika diinginkan karena sistem ini memiliki lapisan epoxy build tinggi yang akan menahan serpihan.

Berbeda dengan ArmorGarage II yang memiliki primer lebih tipis sebagai lapisan dasar. Tujuan dari primer epoxy adalah untuk menjadi lebih tipis sehingga lebih meresap ke dalam beton dan kemudian Anda menerapkan lapisan atas yang tahan aus di atasnya.

Mengapa banyak pesaing kita’ Sistem epoxy yang gagal adalah bahwa mereka menerapkan serpihan ke lapisan tipis kertas epoxy di mana serpihan menggantikan beberapa epoxy sehingga Anda berakhir dengan lapisan epoxy mikroskopis antara lantai dan ban panas Anda. Tidak sulit untuk melihat mengapa jenis pelapis itu selalu terkelupas.