Tips Memilih Model Baju Batik Kantor Bagi Wanita

Tips Memilih Model Baju Batik Kantor Bagi Wanita – Sekarang hampir di setiap agensi atau karyawan karyawan atau karyawan diharuskan memiliki pakaian batik. Berbagai model pakaian kantor kantor untuk wanita sekarang lebih banyak pilihan. Tetapi Anda juga harus dapat menyesuaikan juga tempat dan lingkungan kerja.

Bagi Anda pada wanita karier, setidaknya juga harus memiliki beberapa variasi batik suite yang dapat Anda pakai ketika bekerja di kantor atau mengunjungi acara-acara penting sebagai perwakilan resmi dari perusahaan atau kontribusi lembaga tempat Anda bekerja. Untuk alasan ini, berikut adalah beberapa tips yang perlu dipertimbangkan:

1. Pilih warna batik yang cerah

Batik identik dengan warna gelap atau netral seperti hitam dan coklat. Jika sekilas, itu memang mengenakan baju batik dengan warna lama dapat membuat penampilan Anda lebih tua. Untuk alasan ini, Anda harus memilih batik dengan warna yang lebih cerah agar terlihat lebih bugar dan segar.

2. Sesuaikan motif dengan acara tersebut

Banyak pilihan batik cukup beragam di jasa konveksi murah dengan nusus dan motif yang berbeda. Ketika Anda menghadiri acara resmi, Anda dapat memilih dan menggunakan motif homative penuh dan kompleks. Ini bertujuan untuk membuat penampilan Anda lebih dewasa. Sementara jika acara tersebut dihadiri oleh kasual, Anda adalah bus yang mencari batik dengan motif yag yang lebih sederhana atau sederhana.

3. Ikuti tren model pakaian terbaru

Agar penampilan Anda terlihat lebih modis, Anda dapat memilih pakaian desain kemeja batik dengan desain terbaru atau hadiah, tentu saja dengan menyesuaikan tren pakaian yang hit seperti model batik dengan model dari bahu, ruffle, boneka bayi, peplum dan lainnya.

4. Pasangkan batik dengan baik

Jika Anda menggunakan batik pada bos, setelan bawahan tidak menggunakan batik sehingga tidak mengesankan, dapat menggunakan rok atau celana polos tanpa motif. Sementara jika model gaun batik dapat dikombinasikan dengan sabuk desain sederhana. Alternatif lain Anda dapat menggunakan blazer pada acara formal untuk membuatnya terlihat lebih elegan dan elegan.