Tips Memilih Warna Tenda Pernikahan Agar Mendukung Hasil Foto

Tips Memilih Warna Tenda – Pada acara pernikahan pasti banyak hal yang dipertimbangkan mulai dari make up, daerah acara, hingga dekorasi malah tak luput dari perhitungan dan kemauan.

Banyak calon pengantin diluar sana yang berkeinginan menjadikan wedding dream mereka sehingga memilih warna-warna tenda sesuai apa yang mereka sukai.

Namun, tahukah anda bahwa kesalahan dalam memilih warna kemah bisa berdampak fatal pada hasil foto pernikahan anda.

Diinfokan dari sebagian upload-an TikTok yang timbul di FYP baru-baru ini banyak sekali para fotografer yang mengeluhkan seputar warna tenda pengantin, sebab dengan warna yang kurang layak membuat hasil foto tak maksimal.

Tips Memilih Warna Tenda Pernikahan

Bagaimana sih metode untuk memilih warna tenda dan dekorasi agar tidak menyusahkan fotografer dalam pengambilan foto, berikut tips-tips yang dapat anda perhitungkan.

Tips Memilih Warna Tenda

1. Hindari Warna Serba Merah

Warna merah mungkin akan menonjolkan kesan glamor dan elegan apabila dipadukan dalam acara, tetapi siapa sangka bahwa tenda dengan warna serba merah bisa mengacaukan hasil foto anda.

Warna merah yang memenuhi ruangan dan terlalu gonjreng membikin lighting dan pencahayaan kurang maksimal serta bisa membuat pantulan sinar pada kulit dan pakaian pengantin anda menjadi serba merah.

maka dari itu warna merah ini perlu dihindari dan sedikit saja penerapannya jika anda ingin konsisten memakai.

2. Hindari Terlalu Banyak Gelap

Bagi anda seorang yang simple mungkin akan lebih memilih warna cenderung gelap seperti warna hitam dan navy, tetapi terbukti terlalu banyak warna gelap juga tak bagus untuk hasil foto anda.

kalau warna dominan gelap karenanya prosesi foto akan kekurangan sinar, sehingga membikin para fotografer melaksanakan usaha ekstra supaya foto dapat diciptakan dengan optimal. sewa terop wedding blitar

3. Hindari Warna Serba Hijau Gonjreng

Warna hijau gonjreng seperti warna hijau pada penanda bacaan juga kurang baik dalam menjadikan hasil maksimal foto anda.

Pasalnya warna hijau gonjreng ini dapat menyebabkan sinar yang terpantul kekulit menjadi tidak maksimal dan membikin kesan warna kulit menjadi ikut hijau.

4. Padukan Warna yang Netral

Padukan warna-warna yang netral supaya pencahayaan dalam foto dapat tampak dengan optimal.

Misalkan saja kemah anda padukan dengan warna hijau mint dan putih warna tersebut dapat membuat kesan lebih cerah dan pencahayaan dalam foto juga tidak terganggu dengan warna yang dipantulkan dari dua warna hal yang demikian.

Selain itu anda juga bisa memadukan warna gold dan warna putih. Sebab netral dan juga tidak meninggalkan bekas warna ketika cahaya dipantulkan dari lighting tambahan. sewa terop wedding

kiat memilih warna tenda dan dekorasi pernikahan yang dapat anda pertimbangkan sebelum memesannya di hari pernikahan anda nanti.

Selebihnya bisa anda komunikasikan dulu dengan Wedding Organizer atau fotografer langsung agar nantinya hari bersuka cita anda tidak terganggu dengan kekeliruan pemilihan warna kemah dan dekorasi. Semoga bermanfaat.