Tutorial Melakukan Pelunasan Pinjaman Dari Tadpole Finance

Seiring bertumbuh pesatnya kehadiran asset crypto di tanah air hingga mendunia, tentunya sebagai peminat asset crypto Anda ingin mendapatkan yang terbaik dalam setiap aktivitas saat melakukan trading. Namun, dibalik itu ada pula pertanyaan mencuat menyoal apa itu Tadpole Finance?

Pada dasarnya pertanyaan ini adalah hal lazim dan sudah cukup familiar di kalangan senior peminat asset crypto. Namun, agar Anda tidak penasaran dengan jawabannya maka saya akan menjelaskannya secara singkat.

Tadpole Finance adalah platform open source yang dibangun diatas jaringan Ethereum dan Binance Smart Chain (BSC) yang secara khusus dibangun sebagai lembaga dengan menyediakan layanan simpan pinjam (Lending).

Tutorial Melakukan Pelunasan Pinjaman Dari Tadpole Finance

Sebagai salah satu platform terkenal dan terpercaya dengan pelayanan dan layanan yang baik dalam melakukan saving dan lending atau simpan pinjam, Tadpole Finance juga mempermudah Anda dalam mendapatkan pinjaman secara cepat dengan cara mudah.

Jika sebelumnya kita sudah membahas tutorial melakukan simpan pinjam (lending) maka dibawah ini kita bersama-sama akan menyimak pembahasan mengenai tutorial cara pelunasan pinjaman dari tadpole finance, berikut dibawah ini:

Cara Melakukan Pelunasan Tadpole Finance

Sebagai pengguna atau peminjam yang taat dengan peraturan dan risiko yang berlaku, tentunya Anda harus tahu cara melakukan pelunasan dari pinjaman Anda sebelumnya di tadpole finance. Berikut dibawah ini cara yang harus Anda perhatikan:

  • Silahkan klik token yang ingin dikembalikan dengan klik box berteks “ Borrow”
  • Setelah itu klik button yang bertuliskan “ Repay”
  • Jika sudah, silahkan sematkan angka yang akan di lunai, lalu klik “ Continue” silahkan tunggu dan ikuti arahannya
  • Sekarang, jika Anda ingin menarik supply yang telah dicantumkan dalam platform tadpole, ANda bisa langsung mengklik token yang ingin ditarik pada button “ supply”
  • Kemudian klik button “ redeem”
  • Setelah step diatas selesai, silahkan masukan jumlah token yang akan Anda redeem. Jika sudah, lanjutkan klik “ continue” dan Anda tinggal ikuti proses konfirmasi transaksi yang sama seperti transaksi sebelumnya.
  • Token yang telah Anda redeem nantinya dapat masuk kembali dalam dompet/ wallet Anda.

Nah, mudah bukan caranya? Jadi tidak perlu lagi ada pertanyaan Apa Itu Tadpole Finance dan cara pelunasannya ya. Demikian semoga bermanfaat dan sampai jumpa kembali.