Vila Bali, Akomodasi Terbaik untuk Berwisata Dalam Kelompok

Jika Anda bepergian dalam kelompok atau dengan seluruh keluarga, adakah yang lebih baik daripada tinggal di vila yang bagus bersama-sama? Vila Bali adalah salah satu akomodasi paling favorit bagi wisatawan berkelompok, dan ada banyak vila yang dibangun di berbagai lokasi untuk mengakomodasi jumlah wisatawan yang mengunjungi Bali yang terus meningkat. Vila adalah tempat yang bagus untuk tinggal dan menikmati suasana yang lebih privasi daripada hotel, dan jika Anda berencana mengunjungi Bali bersama keluarga, teman atau untuk bulan madu, cobalah memesan vila untuk merasakan pengalaman berwisata yang luar biasa.

Akomodasi Bali: Dari Yang Nyaman hingga Mewah

Vila adalah tempat yang bagus untuk anggaran yang lebih murah jika Anda melakukan perjalanan kelompok, dan lebih nyaman daripada hotel jika Anda bepergian dengan anggota keluarga atau untuk bulan madu Anda. Vila-vila di pulau Dewata hadir dalam berbagai pilihan, mulai dari vila tropis yang nyaman di dekat area pantai hingga vila modern yang mewah di area lereng bukit. Kisaran harganya juga beragam, sehingga Anda bisa menyewa vila yang sesuai dengan budget Anda dan memiliki fasilitas yang paling Anda inginkan dari akomodasi Bali Anda. Sebagian besar vila di Bali memiliki minimal dua kamar tidur, dengan kapasitas dua orang dewasa per kamar, tetapi terkadang ada lebih banyak vila kecil yang hanya memiliki satu kamar tidur, biasanya disewa oleh pasangan atau untuk berbulan madu.

Di mana Anda dapat menemukan vila-vila ini? Itu bisa di mana saja. Bali memiliki banyak tempat wisata populer, dan banyak dari vila-vila ini dibangun di dekat tempat-tempat ini. Ada villa tepi pantai seperti di Nusa Dua, Kuta, Seminyak dan Uluwatu. Ada villa di pedesaan seperti di Ubud, Kerobokan dan Petitenget. Ada vila di daerah yang sedikit lebih jauh dari Bali Selatan yang lebih populer, seperti di Lovina. Bahkan saat ini ada vila lain yang sedang dalam pengembangan, siap menampung lebih banyak wisatawan yang sepertinya berlipat ganda setiap tahunnya di Bali. Sekarang, ke mana pun Anda pergi di pulau Bali, Anda akan selalu dapat menemukan vila.

Fasilitas dan Layanan di Vila Bali

Semua vila di pulau Dewata sudah berperabotan lengkap, dan biasanya sudah memiliki fasilitas dasar seperti kamar mandi dalam (setidaknya untuk kamar tidur utama), kolam renang, layanan tata graha dan tukang kebun, dapur berperabotan lengkap, sarapan gratis, beberapa fasilitas hiburan seperti TV, DVD player dan sound system, mobil shuttle dan layanan dari manajer villa. Namun, vila lain memiliki layanan khusus seperti sewa mobil Bali (Bali car rental) dengan sopir dan koki pribadi, layanan makan di rumah, fasilitas olahraga air, perpustakaan, bar, dan bahkan mainan anak-anak. Dekorasi bulan madu biasanya ditawarkan bagi pasangan yang menyewa vila untuk berbulan madu.

Vila lain, terutama tipe mewah, memiliki rangkaian fasilitas dan layanan yang lebih mengesankan. Ada vila yang memiliki layanan spa dan pijat in-house, bak jacuzzi, area lounge luar ruangan, dan bahkan area hiburan berukuran besar di mana Anda dapat mengadakan acara-acara khusus seperti pernikahan dan pesta pribadi. Beberapa vila juga merupakan bagian dari resor yang menawarkan layanan seperti restoran mewah dan kapel pernikahan.

Tergantung pada arsitekturnya, beberapa vila mungkin juga memiliki desain khusus yang menjadi poin plus mereka. Misalnya, ada vila yang memiliki bathtub indoor tetapi showernya semi outdoor, sehingga menawarkan sensasi mandi yang unik. Ada vila yang memiliki ruang makan ‘mengambang’ di gazebo di atas kolam renang. Beberapa vila bahkan memiliki bak cuci piring yang terbuat dari batu alam.

Layanan apa pun yang Anda butuhkan dari sebuah vila, pastikan Anda mengetahui layanan apa yang ditawarkan vila yang akan Anda sewa. Vila-vila di Bali memiliki beragam layanan dan fasilitas, dan Anda harus memilih salah satu yang sesuai dengan anggaran dan kebutuhan spesifik Anda.

 

Terdapat banyak situs ternama yang memberikan informasi dan daftar harga terbaik untuk berbagai villa di pulau ini; dari vila pantai di Kuta hingga vila pedesaan di Ubud dan bahkan vila Uluwatu yang megah. Banyak informasi dan ulasan yang bisa membantu Anda dalam memilih vila terbaik di Bali untuk kunjungan Anda berikutnya. Jika ingin tambahan informasi, Anda dapat mengajukan pertanyaan kepada vila tersebut melalui email atau layanan pesan singkat.

Nikmati Liburan Menyenangkan dengan akomodasi yang bagus

Rencana perjalanan yang baik harus mencakup akomodasi perjalanan yang baik. Untuk membuat liburan Anda lebih menyenangkan, pastikan Anda memilih vila di pulau Dewata yang berkualitas tinggi, terutama untuk perjalanan kelompok, keluarga atau bulan madu. Banyak informasi bisa membantu Anda untuk memilih vila di Bali, bahkan berbulan-bulan sebelum Anda memulai perjalanan.