Wed. Dec 2nd, 2020

Berapa hari, minggu, atau bulan Anda mengganti lembar? Bagaimana dengan sarung bantal dan bantal Anda di rumah? Sudahkah Anda mencucinya dan menggantinya dengan yang baru? Apakah Anda ingat kapan terakhir kali Anda mengganti seprai?

Selama kita mengenal perempuan, mengganti sprei memang menjadi agenda wajib yang harus kamu lakukan beberapa kali. Meski tidak terlihat, penelitian menunjukkan bahwa bakteri dan virus sering menumpuk di seprai dan sarung bantal atau sarung bantal.

Tanpa disadari, daun yang sudah lama tidak dicuci menjadi sarang bakteri dan bisa membuat badan sakit. Situs metro.co.uk menyatakan bahwa debu tidak hanya dapat berubah menjadi kotoran, tetapi juga menyebabkan bakteri pada sprei. Selain itu, kontaminan lain seperti keringat, air liur, urine, kulit, riasan, dan berbagai hal lainnya dapat menyebabkan tumbuhnya bakteri dan virus di seprai.

Menurut Philip Tierno dari New York University School of Medicine, daun yang tercemar bakteri tidak hanya menyebabkan berbagai penyakit. Selain itu, bakteri tersebut membuat seprai terlihat kotor dan tidak nyaman serta mempengaruhi kualitas tidur. Kapan waktu yang tepat untuk mengganti daun agar tetap bersih, nyaman, dan terhindar dari bakteri?

Hasil studi yang dilakukan oleh beberapa ahli, termasuk Philip, menunjukkan bahwa waktu yang tepat untuk mengganti sprei adalah seminggu sekali. Ini adalah waktu ideal dan rata-rata untuk berpindah tangan. Philip berkata, “Cobalah untuk mengganti tempat tidur Anda tidak lebih dari satu atau dua minggu. Itu tergantung pada kotoran di tempat tidur Anda. Semakin mudah kotor, semakin sering Anda harus mengganti dan mencucinya.”

Diyakini bahwa mengganti dan mencuci sprei setiap minggu akan mengurangi pertumbuhan bakteri. Sprei di tempat tidur Anda juga akan tetap nyaman dan membuat Anda tidur dengan berkualitas. Jika seprai dan seprai bersih dan nyaman, Anda tidak akan hanya bisa tidur nyenyak. Hubungan dengan pria / wanita juga akan lebih romantis dan penuh perhatian.

Coba ganti dan cuci sprei tepat waktu kan? Jangan ragu untuk mencuci sprei, karena ini juga baik untuk kesejahteraan dan kesehatan Anda. Mereka yang linennya belum dicuci dalam waktu lama akan segera bangun dari depan perangkat atau komputer Anda dan langsung mencuci serta mengganti yang baru. Setelah seprai dicuci dan diganti, peralatan komputer dan mainan di atas tempat tidur pasti akan menjadi lebih nyaman dan menyenangkan. Ayo tunggu apalagi.

Dapatkan sprei katun jepang motif minimalis dengan bahan yang lembut & harga bersahabat, hanya di https://toko.najamcollection.com saja, yuk buruan stok terbatas.